Gembala Sidang & Ketua Majelis

PDT. ANDREE KHO
Gembala Sidang

Gereja GKA Gloria Rungkut adalah Gereja GKA Gloria yang terakhir didewasakan ["Pada saat tulisan ini dibuat"]. Saya sendiri telah terlibat dalam pelayanan di gereja ini sejak masih berstatus Pos, lalu sempat ditugaskan di Pacar selama 3 tahun, kemudian kembali lagi setelah gereja didewasakan.

Saya yakin bahwa Tuhan menghadirkan GerejaNya di tempat ini, dengan fasilitas 3 gedung ruko disatukan sehingga ada ruang ibadah yang bisa menampung sampai 200 orang, adalah supaya kehadiran GerejaNya bisa menjadi berkat bagi orang2 yang tinggal di sekitar Rungkut. Orang2 yang berdomisili di Rungkut dan sekitar, bisa mendapat kesempatan lebih mudah untuk mendengar Kabar Baik, sekaligus mengenal Sang Juruselamat yang adalah tokoh utama dalam berita baik tersebut.

Kami menyediakan wadah bagi semua usia mulai dari anak2 balita sampai kelompok usiawan di atas 60 tahun, dengan berbagai aktifitas sesuai dengan kebutuhan kelompok berdasarkan perbedaan usia. Menyediakan berbagai metode pelayanan bagi jemaat dan juga sarana untuk melayani Tuhan mulai kelompok Sekolah Minggu hingga kelompok Usiawan.

Kerinduan saya yang terdalam adalah supaya GKA Gloria Rungkut bisa menjadi mitra Allah di zaman ini, menjadi saluran anugerah Allah bagi penduduk Rungkut dan sekitar, menjadi wadah jemaat bertumbuh, diberkati dan menjadi saluran berkatNya, membagikan berkat Allah kepada banyak orang. Pintu Gereja selalu terbuka untuk menyambut dan menerima kehadiran Anda, datanglah...dan berjumpalah dengan Tuhan dalam kasih karunia dan berkatNya yang limpah.

PDT. ANDREE KHO
Gembala Sidang


JOHAN HANANTA
Ketua Majelis

Shalom aleichem,

Anugerah Allah yang dihidupi dengan kesungguhan merupakan sumber transformasi hidup yang otentik. Anugerah-Nya amat besar dan dalam, kita tak pernah cukup mengerti. Penghayatan kita akan anugerah ini hanya bisa menjadi suatu proses yang tak kenal henti. Di sepanjang hidup setiap orang, selalu masih ada kebutuhan dan kesempatan untuk bertumbuh lebih lanjut, dalam hal pengertian dan penghayatan akan anugerah-Nya.

GKA Gloria Rungkut berusaha menjadi sebuah wadah pertumbuhan seperti ini. Kami beribadah sebagai penerima-penerima anugrahNya. Kami melayani dalam upaya menyalurkan rahmat dan berkat-berkatNya. Dengan sumber-sumber daya terbatas, dan dengan bersandar pada pertolongan dan kuasa RohNya, kami menggunakan kesempatan yang kami miliki.

Setiap kehidupan merupakan hal yang serius dan berharga, bagi kita semua, dan terlebih lagi bagi Dia. Kami menyambut setiap kehidupan di lingkungan sekitar yang Dia hubungkan pada GerejaNya di sini. Mari bergabung dan saling mendukung, menjadi alat pertumbuhan satu sama lain dalam kehidupan anugerah.

JOHAN HANANTA
Ketua Majelis